Powered by Blogger.

Cara Mengetahui Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook Kita

Cara Mengetahui Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook KitaMerasa curiga saat wall teman-teman tidak karuan? Mungkin account Facebook kita kena hack dan digunakan orang lain. Agar lebih yakin kita dapat menggunakan sistem keamanan Facebook yang memungkinkan kita untuk mendeteksi jika ada orang lain yang login kedalam account kita.

Masuk kedalam facebook.com -> Account -> Account Settings kemudian pada tab Settings pilih dan klik pada Account Security, maka disana terlihat darimana saja account facebook kita di akses berdasarkan IP Address, lokasi secara geographic dan aplikasi atau browser yang digunakan.


Kita juga dapat mengaktifkan notifikasi ke e-mail kita jika ada akses kedalam facebook kita dengan memberikan tanda centang pada Send me an email.

Jika kita menggunakan mobile device seperti BlackBerry, Android atau handphone yang mendukung Facebook mungkin kita dapat mengaktifkan fitur Send me a text message.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda :)

Keyword :
Cara Cek Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook Kita
- Cara Mengetahui Apakah Orang Lain Meng-Hack Facebook Kita
- Cara Mengetahui Apakah Facebook Kita Di-Hack
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Tips and Trick dengan judul Cara Mengetahui Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook Kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/08/cara-mengetahui-apakah-orang-lain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengetahui Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook Kita"

Post a Comment