Powered by Blogger.

10 Bangsa Paling Romantis

10 Bangsa Paling Romantis - Setiap kali mendengar kata romantis, semua orang akan segera memikirkan hal-hal berhubungan dengan cinta dan berbagai simbol cinta lainnya. Mulai dari kisah Romeo dan Juliet, Cupid, Valentine’s Day, hingga liburan berdua atau melakukan hal favorit bersama pasangan. Ternyata, masyarakat dunia sepakat ada 10 bangsa yang lebih romantis dibanding bangsa-bangsa lainnya di dunia. Wanna know them?
negara itali romantis

INDIA

Pernah memperhatikan film India? Walau terkesan agak berlebihan, tapi hampir semua film India menunjukkan kasih sayang dengan cara unik ala mereka. Dan siapa tidak tahu kisah dibalik Taj Mahal yang dibangun sebagai lambang cinta bagi Mumtaz Mahal. India juga menjadi bangsa Asia yang paling banyak memanfaatkan momen Valentine’s Day untuk mengungkapkan kasih sayang mereka.

IRLANDIA

Bukan, bukan karena lagu-lagu cinta U2 dan The Cranberries atau malah Westlife menjadi alasan kenapa Irlandia berada di daftar ini. Negeri asal cerita Leprechaun ini berhasil masuk karena kepribadian dan pesona penduduknya yang berhasil memikat hati banyak orang. Selain selalu berdandan rapi, mereka juga bersikap ramah dan tahu cara mengambil hati tanpa terlihat berusaha terlalu keras.

SWEDIA

Mata biru, rambut pirang, badan tinggi nan langsing, masyarakat Swedia seakan lahir dengan fisik yang mirip satu sama lain. Tapi bukan ketampanan mereka lah alasan kenapa banyak wanita di dunia menginginkan pria Swedia sebagai pasangannya.  Satu penelitian menyebutkan bahwa pria Swedia banyak disukai karena mereka menghargai kesetaraan gender dan tidak malu ataupun ragu dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

AMERIKA

Bangsa Amerika termasuk sepuluh bangsa ter-romantis karena mereka rela melakukan apa saja untuk menunjukkan rasa sayang mereka. Makan malam dengan banyak lilin, perjalanan bersama. Mereka rela bersusah payah dan menghabiskan waktu untuk memanjakan pasangan.

LEBANON

Berbeda dengan negara-negara Arab lainnya. Lebanon termasuk paling liberal. Ibukotaya, Beirut banyak dipenuhi dengan berbagai kelab malam. Kombinasi kehidupan malam dengan wanita cantik dari dataran Arab sudah cukup menjadi alasan banyak orang untuk datang ke Lebanon.

ARGENTINA

Darah latin yang ada dalam darah masyarakat Argentina membuat mereka sangat romantis. Lihat saja tarian tango yang bisa menjadi sangat panas dan dianggap sebagai tarian tersensual di dunia.

SPANYOL

Spanyol terkenal karena banyak hal. Olah raga, sejarah, dan terutama kabar tentang orang-orang Spanyol sebagai kekasih terhebat. Tak hanya rupawan, mereka juga diberkahi sifat menyenangkan dan menarik. Dan tak pernah malu menunjukkan perhatian mereka.

BRAZIL

Orang Brazil tak pernah malu ketika mengungkapkan keinginan atau pendapatnya tentang badan berlekuk indah. Negara ini juga sering menjadi tujuan para wanita untuk melakukan operasi plastik. Sensualitas bangsa ini tergambar dengan jelas pada setiap festival mereka yang berwarna-warni dan mengumbar kemolekan tubuh. Setiap kali melihat tarian samba atau tim sepakbola mereka berlaga, semua orang bisa merasakan hasrat ala Brazil.

PERANCIS

Banyak orang menyebut bahasa Perancis sebagai bahasa Cinta. Seringkali kalimat-kalimat indah ditulis dalam bahasa ini. Dan semua orang pasti tahu Paris dan menara Eiffel yang seakan sudah menjadi simbol cinta sejati. Para orang Perancis sepertinya tahu betul cara memanfaatkan aset mereka. Cokelat, rangkaian bunga, dipadu dengan kata-kata manis sudah pasti menjadi modal awal mereka menjadikan orang terkasih merasa spesial.

ITALIA

Did you know, istilah romantis atau “romance” dalam bahasa Inggris berarti “tentang Roma”? Ya, kota Roma. Ibukota negara asal Pizza dan Spaghetti. Mungkin bahasa Italia bukan bahasa cinta seperti negara tetangganya, tetapi intonasi bahasa ini dianggap indah dan terdengar seksi. Orang Italia bisa memilih satu dari banyak hal sebagai bahan rayuan, mulai dari makanan khas Italia, sejarah budaya, keindahan alam, atau mungkin cukup dengan bahasa eksotis mereka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 10 Bangsa Paling Romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/06/10-bangsa-paling-romantis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Tuesday, June 18, 2013

Belum ada komentar untuk "10 Bangsa Paling Romantis"

Post a Comment