Powered by Blogger.

Kapal Selam Unik

Kapal Selam Unik - Di film League of Extraordinary Gentleman, ada satu kapal super besar bernama Nautilus, kapal ini digambarkan sangat besar hingga cukup menampung banyak orang dengan kegemarannya masing-masing.
Tapi, keunikan Nautilus bukan pada ukurannya, tetapi pada fakta bahwa ia bisa menjadi kapal selam atau kapal layar biasa sesuai kebutuhan. Dan kini, studio Motion Code: Blue sedang mendesain satu yacht yang juga bisa menjadi kapal selam bernama Migaloo.
migaloo motion code blue 01
Migaloo – Motion Code Blue
Studio asal Austria ini bukan nama baru dalam hal desain yacht. Mereka sudah sering mengerjakan desain yacht dan super yacht di berbagai belahan dunia. Dan desain unik ini dibuat karena mereka mendapat banyak permintaan dari para jutawan di seluruh dunia untuk membuat satu yacht unik sehingga mereka bisa lebih menonjol dibanding jutawan lainnya.
Dengan lebar sebelas meter, Migaloo mirip dengan kapal selam pada umumnya. Titik pembeda berada pada menara yang didesain untuk bisa ditempati elevator. Dek atas akan dipenuhi dengan satu kolam renang, satu helipad, dan ruang duduk. Sedang dek di bawahnya berisi beberapa ruang duduk dan bar. Dan ke delapan kamar tidur mewah berada di dua dek di bawahnya. Seluruh jendela di kapal ini dibuat dari kaca bertekanan khusus dan dikelilingi lampu bawah laut, sehingga bisa memberikan pemandangan bawah laut dengan jelas.
migaloo concept art
Migaloo – Concept Art 01
Pemilik hanya perlu mengaktifkan atap untuk menutupi seluruh bagian atas dek sebelum membawa Migaloo menyelam. Ia bisa melihat kehidupan di bawah laut, karena Migaloo bisa menyelam hingga kedalaman 240 meter, atau memilih untuk memanjakan diri dengan berbagai fasilitas yang ada. Membaca buku di perpustakaan, atau menonton film di bioskop, semua ada di dalam yacht ini.
Memang saat ini Migaloo masih berupa desain konsep. Tapi jangan kaget jika satu hari nanti kamu melihat kapal biasa yang menutup deknya sebelum menyelam ke bawah laut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Info dengan judul Kapal Selam Unik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/06/kapal-selam-unik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Tuesday, June 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Kapal Selam Unik"

Post a Comment