Powered by Blogger.

Sepulang Menjalani Facial, Wajah Wanita Cantik Ini Rusak

Sepulang Menjalani Facial, Wajah Wanita Cantik Ini Rusak - Bagi kaum hawa, tampil cantik dan menarik sudah menjadi satu keharusan. Karena itu berbagai produk kecantikan dengan berbagai fungsi hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka. Tapi mereka juga harus hati-hati, selain harus benar-benar mengetahui kebutuhan dan keadaan dirinya, jangan sampai mereka menggunakan produk palsu atau memiliki kandungan berbahaya seperti timbal atau timah. Sayangnya, para wanita kini perlu ekstra hati-hati, karena ada salon kecantikan yang tidak memperhatikan unsur-unsur dasar seperti kemungkinan alergi.
bunbunmakeup before1
Sebelum Menjalani Facial – Image via Bunbunmakeup
Kabar mengejutkan datang dari seorang beauty blogger asal Singapura, Juli. Ia mengaku wajahnya kini rusak karena menjalani perawatan wajah di salah satu salon kecantikan. Sang beauty blogger sudah cukup memiliki reputasi, begitu pula dengan pihak salon yang mengklaim berpengalaman di bidangnya selama lebih dari 30 tahun. It was a win win solution.
Sepulang dari menjalani facial, Juli tidak merasakan apa-apa. Dan masalah baru timbul di pagi hari. Ia sudah melihat ada beberapa jerawat mulai bermunculan di wajahnya. Mengira itu adalah reaksi biasa karena kulit wajahnya termasuk sensitif, Juli tetap menggunakan make up. Pada malam harinya, timbul jerawat di sekitar keningnya.
Keadaan semakin buruk di pagi harinya, dan membuat Juli menghubungi pihak salon. Mereka menyatakan bahwa ia mengalami reaksi alergi dan menyarankannya untuk mengeluarkan kotoran dan nanah dengan cara ekstraksi. Ia setuju, tapi ternyata ekstraksi tidak menyelesaikan masalah.
bunbunmakeup after1
Wajah Juli Setelah Beberapa Hari Facial – Image via Bunbunmakeup
Ketika bangun keesokan harinya, Juli menjadi panik mendapati jumlah jerawat di wajahnya semakin banyak dan bukannya berkurang. Ia kembali ke salon kecantikan tersebut dan diminta untuk menjalani proses yang sama. Dengan harapan bisa segera sembuh, Juli kembali setuju. Sayangnya, ekstraksi kedua justru memperparah keadaannya. Melihat tidak ada perubahan selain ke arah yang lebih parah. Juli memutuskan untuk pergi ke seorang dermatologis, dan ia diberikan beberapa obat-obatan. Setelah hampir seminggu sejak melakukan facial, wajah Juli mulai berangsur membaik.
Sebagai seorang beauty blogger, Juli menumpahkan semua kekesalannya dan berbagai foto setiap hari selama penderitaannya. Banyak penggemarnya mengirimkan email dan meninggalkan komen yang menyarankan agar ia menempuh jalur hukum karena karirnya sebagai beauty blogger harus terhenti sesaat karena kasus ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Info dengan judul Sepulang Menjalani Facial, Wajah Wanita Cantik Ini Rusak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/06/sepulang-menjalani-facial-wajah-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Tuesday, June 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Sepulang Menjalani Facial, Wajah Wanita Cantik Ini Rusak"

Post a Comment