Powered by Blogger.

10 Kasus Sleepwalking Paling Menghebohkan

10 Kasus Sleepwalking Paling Menghebohkan - Sleepwalking atau berjalan dalam tidur adalah satu penyakit psikis yang hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti atau cara untuk mengatasinya. Dan diantara sekian banyak kasus yang tercatat, ada beberapa kasus yang memiliki konsekuensi mengerikan.
sleepwalking
Sleepwalking – Berjalan Sambil Tidur

KENNETH PARKS

Kenneth Parks adalah seorang pria asal Canada yang menderita insomnia sejak usia 20an, terutama setelah ia kehilangan pekerjaan dan berhutang besar di bandar judi. Satu malam, Kenneth mengendarai mobil ke rumah mertuanya dan membunuh ayah mertua dan melukai ibu mertuanya. Setelah itu ia pergi ke kantor polisi dan menyerahkan diri. Berdasarkan pemeriksaan pada sidang, para ahli sepakat bahwa Kenneth mampu melakukan itu semua dalam keadaan tertidur, dan ia dibebaskan.

SEORANG WANITA AUSTRALIA

Seorang wanita di Australia seringkali terbangun di tengah malam, dan pergi keluar untuk berhubungan intim dengan pria tidak dikenal. Semula tidak ada yang menyadari hal ini, hingga kekasih si wanita ikut terbangun dan mendapati ia sedang berhubungan intim dengan pria lain. Untungnya, sekarang sang wanita sudah sembuh dan tidak lagi berjalan dalam tidur.

JULES LOWE

Pada tahun 2003, tubuh Edward Lowe ditemukan tidak bernyawa dan terlihat telah dipukuli habis-habisan. Salah satu tetangganya ingat bahwa malam sebelumnya Edward sedang minum-minum dengan putranya, Jules. Ternyata sebab ini semua bukanlah alkohol dalam tubuh mereka, melainkan sejarah sleepwalking di keluarga tersebut. Jules berhasil lolos dari hukuman dengan pembelaan tersebut.

TIMOTHY BRUEGGEMAN

Sungguh malang nasib pria ini. Ia hanya pernah didiagnosia untuk insomnia selama berpuluh-puluh tahun. Ketika mengalami kecelakan karena tertidur saat menyetir, dokternya memberikan pil tidur, Ambien. Obat ini sering dihubungkan dengan berbagai kasus berjalan dalam tidur, tetapi produsennya tetap bersikeras bahwa obat ini aman. Saat Timothy pertama kali meminum obat ini, ia bangun di tengah malam, hanya mengenakan celana pendek saat cuaca sangat dingin, dan ditemukan membeku keesokan harinya.

JAMES CURRENS

Satu malam, James Currens terbangun dan berjalan dengan membawa tongkat berjalannya. Ketika ia benar-benar sadar, ia berada di satu danau dan ada banyak buaya di sekitarnya. Bisa dibilang teriakan dan tongkatnya lah yang membantunya selamat hingga polisi datang.

ROBERT LEDRU

Ketika Robert Ledru, seorang detektif ternama, diminta untuk datang memecahkan kasus pembunuhan Andre Monet, dan ia mendapati bahwa pelaku menembak jari kakinya sendiri dengan senjata pembunuh. Yang membuatnya lebih khawatir adalah fakta bahwa ia terbangun dengan jari berdarah dan peluru di pistolnya telah berkurang. Robert menyerahkan diri dan setelah melakukan percobaan pada dirinya, para polisi percaya bahwa ia tidak bisa ditahan karena tindakannya tetapi dianggap berbahaya bagi masyarakat, karena itu ia diasingkan dan tinggal di luar kota dengan penjaga dan perawat.

JAN LUEDECKE

Di satu pesta, Jan minum-minum hingga mabuk dan tak sadarkan diri. Ia dibangunkan oleh seorang pria tak dikenal dan dituduh memperkosa seorang gadis. Jan membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa itu semua hanya mimpi. Berbagai bukti memberatkannya, dan para dokter juga tidak mempercayai pembelaannya. Tapi Jan selamat dari penjara setelah salah satu mantan pacarnya bersaksi dan mengatakan bahwa Jan adalah seorang maniak seks setelah minum-minum cukup banyak.

GADIS TANPA NAMA

Seorang pria sedang dalam perjalanan pulang ketika ia melihat seorang gadis mengenakan piyama menaiki tangga derek. Pria tersebut segera menghubungi polisi dan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan gadis itu. Untung saja, orang tua si gadis telah melaporkan kehilangan dan gadis itu dapat segera diselamatkan dari ketinggian 40 kaki.

LESLIE CUSACK

Leslie Cusack selama ini percaya bahwa ia makan, memasak, dan melakukan banyak hal di dalam mimpinya. Hingga akhirnya ia sadar bahwa berat badannya bertambah dan semua itu karena ia sebenarnya sedang berjalan dalam tidur dan bukannya bermimpi. Saat ini ia sedang menjalani perawatan untuk mengatasi masalahnya.

STUART MILLER

Kasus berjalan dalam tidur lebih sering terjadi pada anak-anak, dan setiap pertambahan usia, jumlahnya turun sebanyak 5%. Stuart Miller masih berusia 8 tahun ketika ia mengalami peristiwa sleepwalking. Ia tinggal di lantai empat gedung apartemen, dan “menyelinap keluar” lewat jendela. Stuart berhasil selamat, tetapi harus berada di atas kursi roda untuk seumur hidupnya. Pihak pengadilan memerintah pengelola gedung untuk memperbaiki jendela dan memberi Stuart uang sebesar US$ 2 juta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / News dengan judul 10 Kasus Sleepwalking Paling Menghebohkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/06/10-kasus-sleepwalking-paling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Tuesday, June 18, 2013

Belum ada komentar untuk "10 Kasus Sleepwalking Paling Menghebohkan"

Post a Comment