Powered by Blogger.

6 Orang Paling Sial Di Dunia

6 Orang Paling Sial Di Dunia - Well, setiap dari kita pasti pernah mengalami kesialan bukan? Entah itu ditilang polisi, hampir ditabrak mobil saat nyebrang, atau mungkin kena ‘palak’ dari para preman tak bertanggung jawab. Nah, kejadian-kejadian sial tadi mungkin tidak seburuk apa yang dialami oleh 6 orang yang akan dibahas di bawah ini. Mari kita simak bersama, kejadian apa yang membuat mereka dikenal sebagai orang paling sial / kurang beruntung di dunia.

JASON AND JENNY CAIRNS-LAWRENCE

Apa jadinya jika liburan anda dengan pasangan berubah menjadi terror menakutkan dari serangan teroris? Parahnya lagi, kejadian itu bukan hanya sekali, namun beberapa kali! Inilah yang dialami oleh pasangan Jason and Jenny Cairns-Lawrence.
Jason dan Jenny Cairns Lawrence
Jason dan Jenny Cairns-Lawrence, Image by telegraphindia.com
Kesialan pertama yang terjadi adalah ketika mereka tengah berlibur ke New York. Saat berada di sana, serangan terroris yang meninggalkan trauma yaitu penyerangan 11 september World Trade Center disaksikan oleh mereka dan turis lainnya.
Tak sampai disitu, 4 tahun kemudian kedua pasangan ini berlibur ke London, Inggris. Hal yang sama terjadi dengan adanya serangan teroris terparah sepanjang sejarah di negara itu, dimana sejumlah bom diledakan disepanjang city’s transit system. 52 orang dilaporkan meninggal dunia.
Masih belum berakhir, beberapa tahun kemudian kedua pasangan ini berlibur ke Mumbai, India, dan menyaksikan serangan teroris yang menelan korban hampir 180 orang.
Duh, sial banget ya… Trauma dari rangkaian kejadian tadi membuat kedua pasangan ini tak ingin berlibur lagi. Takut kena sial lagi kali ya hehe..

VIOLET JESSOP

Wanita kelahiran Argentina ini mengalami sejumlah kecelakaan kapal sebanyak tiga kali. OMG. Yang pertama, saat dirinya bekerja sebagai pramugari kapal mewah The Olympic tahun 1911. Di tanggal 20 Septeber 1911, kapal ini mengalami tabrakan dengan kapal perang milik Inggris, namun beruntungnya ia selamat dari kecelakaan maut itu.
Violet Jessop
Ia kemudian memutuskan untuk bekerja di kapal mewah Titanic. Di sana ia bertemu dengan kapten kapal sebelumnya (Olympic), Edward J. Smith. Seperti yang kita lihat dalam film-nya, kapal ini juga tenggelam. Beruntung Jessop kembali selamat dari kecelakaan ini.
Di tahun 1916, Jessop kembali bekerja sebagai suster di kapal Britannic. Musibah kembali datang, namun ia lagi-lagi selamat dari kejadian mengerikan itu.

ROBERT TODD LINCOLN

Adalah anak dari Abraham Lincoln yang dibunuh ketika dirinya berusia 21 tahun. Robert kemudian menapaki karir politiknya sendiri. Selama perjalanan karirnya, 2 kali ia menyaksikan kematian dari orang-orang penting yang mengundangnya dalam sebuah pertemuan.

ANN HODGES

Ann adalah satu-satunya manusia di dunia yang sepanjang sejarah pernah dihantam oleh meteorit. Biasanya meteorit akan jatuh ke daerah yang jauh dari pemukiman, ataupun lautan, namun tampaknya kejadian langkah ini sempat membuat Ann menjadi pemberitaan media masa yang cukup heboh di masanya.
anne hodges meteor
Diakhir bulan November tahun 1954 dan siang yang cerah, Ann sedang berbaring disofanya. Saat sedang beristirahat, sebuah meteorit menerobos langit-langit rumah, dan menghantam daerah pinggang kirinya meninggalkan lembam yang sangat parah namun tidak membuatnya lumpuh.

ROY SULLIVAN

Kesialan yang dialami oleh pria ini cukup unik. Sepanjang tahun 1942 hingga 1977, tercatat bahwa dirinya sebanyak 7 kali terkena sambaran petir. Padahal kemungkinan untuk terkena petir itu sangat langkah loh! Kejadian ini membuatnya masuk ke dalam buku Guiness World Records sebagai orang yang paling banyak terserang petir sepanjang sejarah. Untung gak koit  ya hehe!

TSUTOMU YAMAGUCHI

Ok, dari semua kejadian kurang beruntung di atas, mungkin kisah dari Tsutomu Yamaguchi adalah yang paling buruk! Betapa tidak, 2 kali mengalami serangan bom atom tentu kita harus bilang wow bukan?
Tsutomu Yamaguchi
Pada tanggal 06 Agustus 1945, Tsutomu Yamaguchi tengah melakukan perjalanan bisnis ke Hiroshima. Saat itu tepat bom atom meledak menyisahkan kehancuran dan membuat dirinya mengalami kerusakan gendang telinga dan kebutaan sementara.
Ia kemudian kembali ke Nagasaki. Beberapa hari kemudian, bom atom yang keduapun meledak! Dirinya selamat dari kejadian ini. Menurut kabar terakhir yang beredar, Tsutomu Yamaguchi masih hidup hingga saat ini (93). Pengalamannya dituangkan ke dalam sebuah buku dan protes anti-nuklir memberikan pencerahan betapa berbahanya benda dengan daya penghancur yang dasyat itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / News dengan judul 6 Orang Paling Sial Di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forbidden007.blogspot.com/2013/06/6-orang-paling-sial-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wh0cares - Tuesday, June 18, 2013

Belum ada komentar untuk "6 Orang Paling Sial Di Dunia"

Post a Comment